Selasa, 23 Desember 2008

Computer Tips

. Selasa, 23 Desember 2008

Sebuah desktop komputer pribadi paling populer adalah modus komputer pribadi. Sistem unit desktop komputer pribadi dapat berbaring rata di atas meja atau tabel. Pada desktop komputer pribadi, biasanya ditempatkan pada unit sistem. Sebuah Membeli rumah atau usaha komputer dapat menjadi besar dan kadang-kadang keputusan mahal. Berikut adalah daftar dari apa yang berguna untuk saran untuk mencari dan meminta ketika membeli rumah atau bisnis baru atau komputer yang digunakan.

NEW vs USED

Saat ini terdapat dua pilihan untuk membeli komputer, baru atau digunakan komputer. Komputer yang digunakan adalah beberapa waktu dari tanggal, tetapi Anda dapat membelinya dengan harga yang sangat rendah dibandingkan dengan komputer baru, tapi saya pikir merek atau komputer yang banyak digunakan stabil daripada komputer baru. Sebelum membeli komputer mempertimbangkan jika Anda harus membeli komputer baru atau bekas. Banyak individu menjual komputer sebelum mereka dari tanggal membolehkan Anda untuk membeli komputer yang relatif layak. Sebelum membeli komputer baru dari produsen komputer melihat apa yang tersedia di bawah ini dan meninjau berhati-hati ketika membeli komputer.

Pertimbangan lebih

Ketika membeli komputer, kemungkinan besar anda akan memiliki ide umum yang mungkin ingin anda di komputer atau bagaimana Anda ingin mengkonfigurasi komputer. Berikut adalah daftar dari berbagai komponen kemungkinan dapat ditemukan di sebuah komputer dan rekomendasi dan tips ketika mempertimbangkan salah satu komponen berikut.

Case : Pada umumnya terdapat dua jenis Komputer Kasus tersedia di pasar, Tower Contoh untuk kasus kasus dan desktop. Sistem unit desktop komputer pribadi dapat berbaring rata di atas meja atau meja dan memantau biasanya ditempatkan pada unit sistem. Sebuah model lain dari komputer kasus dikenal menara. Sistem unit PC adalah menara yang vertikal diletakkan di meja atau tabel. Tetapi membeli komputer kasus ini umumnya tidak penting pertimbangan ketika Anda akan membeli sebuah komputer. Namun, tergantung pada kebutuhan pengguna dan pilihan untuk membangun sebuah komputer kasus mungkin merasa perlu penting untuk memperhatikan beberapa pertimbangan sebagai berikut.

CD Media

CD-R-akan selalu menjadi pertimbangan penting untuk berpikir tentang saat membeli komputer baru atau komputer yang digunakan. Sebuah CD-penulis atau perekam (atau cukup drive CD-R) digunakan untuk menulis data pada CD-R disk. Biasanya, CD-penulis dapat membaca informasi dari CD serta menulis informasi dalam CD, yang diproduksi secara lokal CD-R disk dibuat dengan CD penulis. Kecepatan ini adalah drive hingga 52X atau lebih.

CD-RW - Anda harus memiliki CD-RW drive untuk menulis tanggal pada CD-RW. Drive ini telah membaca dan menulis adalah kecepatan hingga 52X atau lebih tetapi kembali menulis adalah kecepatan 10x atau lebih. CD-RW drive canggih dan lebih mahal daripada CD-R drive. Ia dapat menulis data pada kedua CD-R dan CD-RW disc dan juga membaca data dari mereka

DVD - DVD singkatan dari Digital Video Disk serbaguna Disc. DVD-ROM adalah sangat tinggi kapasitas disk optik dengan kapasitas penyimpanan 4,7 GB dari 17 GB.

Hard Drive : Hard drive telah dan akan selalu menjadi pertimbangan penting untuk berpikir tentang saat membeli komputer baru atau komputer yang digunakan. Hard disk paling sering digunakan di perangkat penyimpanan komputer pribadi dan komputer laptop. Kebanyakan program aplikasi dan sistem operasi memerlukan hard disk untuk instalasi dan operasi.

Processor : Komputer prosesor ini dan akan selalu menjadi pertimbangan penting ketika membeli komputer. Processor dianggap otak dari komputer. CPU mengambil instruksi dari memori utama dari program dan pelaksanaan mereka satu per satu. Kecepatan CPU diukur dalam Mega Hertz atau Giga Hertz dan kecepatan dari 500 MHz ke 3.4 GHz, itu tergantung pada kebutuhan pengguna, itulah sebabnya membeli prosesor merupakan pertimbangan penting ketika membangun atau membeli sebuah komputer. Ada beberapa pertimbangan dan informasi tambahan tentang apa saja yang harus meminta dan mencari saat membeli prosesor langsung atau sudah diinstal pada sebuah komputer.

0 komentar:

 

© Copyright 2007-2008. TIPS TRIK by Tips belajar SEO Blog Tutorial