Selasa, 23 Desember 2008

Bagaimana Anda dapat menambahkan kunci Shortcut untuk koneksi Internet Anda?

. Selasa, 23 Desember 2008

Ini dasar dan cara untuk membuat panggilan ke koneksi internet menggunakan memberikan path:

1. Klik pada tombol Start> sittings kemudian klik pada Jaringan dan sambungan dial-up pilihan, di sini Anda dapat memanggil koneksi internet Anda.

2. Cara lain untuk memanggil koneksi internet Anda jika Anda memiliki cara pintas untuk koneksi internet Anda di desktop Anda. Cukup boot sistem anda dial dan koneksi internet Anda dari desktop Anda cara pintas.

3. Baru keren tip untuk membuat panggilan keluar koneksi internet dengan menggunakan mouse, cukup menambahkan cara pintas tombol yang akan memungkinkan Anda untuk melakukannya. Baru-klik kanan pada koneksi Internet Anda dan pergi ke Properties pilihan. Klik dalam kotak Shortcut Key dan kemudian tekan tombol kombinasi yang Anda ingin gunakan di sini seperti (Ctrl-Alt-I). Bila Anda memiliki kombinasi yang Anda inginkan, klik OK. Berikutnya waktu tidak perlu menggunakan mouse untuk menjalankan koneksi internet Anda cukup menggunakan pintasan ini dari keyboard, Anda hanya dapat Anda cara pintas tekan tombol kombinasi (Ctrl-Alt-I) untuk memulai koneksi Internet Anda.


0 komentar:

 

© Copyright 2007-2008. TIPS TRIK by Tips belajar SEO Blog Tutorial